Indonesia Negara Paling Berkesan Bagi Mantan Gelandang Liverpool Ini


  •    Robert
  •    13/05/20 - 11:00
  •    720

Indonesia Negara Paling Berkesan Bagi Mantan Gelandang Liverpool Ini
Mitra Kukar

Walau hanya tampil selama satu musim di Liga 1, gelandang asal Prancis, Mohamed Sissoko mengaku Indonesia sangat berkesan bagi dirinya.

Mantan pemain Juventus dan Liverpool ini tampil untuk Mitra Kukar pada musim 2017 lalu. Ia memainkan 26 partai dengan torehan lima gol. Saat membela Mitra Kukar, nilai kontrak Sissoko adalah sesuai standar marquee player yakni di kisaran 10 miliar rupiah per tahunnya.

“Saya telah melakukan keliling dunia. Negara yang paling saya sukai adalah Indonesia. Saya sangat menikmatinya di sana, saya belajar banyak hal,” bilang Sissoko dikutip dari Ilposticipo.




Selain Indonesia, Sissoko juga menikmati karir singkatnya di Meksiko saat membela Atletico San Luis di penghujung tahun 2017 hingga 2018. Mantan pemain Valencia ini memuji kualitas sepakbola negara Amerika Tengah itu.

“Dari sudut pandang sepak bola, saya menyukai Meksiko. Kejuaraannya berkualitas, bermain bagus memungkinkan saya menemukan kembali sepak bola yang sangat mirip dengan Eropa, terutama sepak bola Spanyol,” pungkas Mohamed Sisoko.

Pada bulan Januari lalu, Sissoko memutuskan untuk pensiun dari karir profesionalnya selama 18 tahun. Pencapaian terbaik Sissoko adalah meraih gelar LaLiga dan Piala UEFA pada musim 2003-04 bersama Valencia. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596366003023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?