Tak Hanya Pemain, Keluarganya pun Sudah Mulai Rindu Pertandingan Liga 1


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/05/20 - 17:00
  •    396

Tak Hanya Pemain, Keluarganya pun Sudah Mulai Rindu Pertandingan Liga 1
Asep Berlian dan istri. (instagram/@a.berlian4)

Minggu, 15 Maret 2020, menjadi hari terakhir Liga 1 2020 bergulir sebelum diterjang wabah virus Corona. Artinya sudah sekitar dua bulan tak ada kompetisi bal-balan dalam negeri yang dimainkan.

Kondisi ini ternyata tak hanya membuat para pemain rindu akan bertandingan. Keluarga atau pasangan mereka pun merasakan hal yang sama.

Istri gelandang Madura United, Asep Berlian, misalnya, Eka Yuliati, yang mengaku sudah kangen tribun penonton.




“Sudah hampir tujuh Tahun dari masih pacaran sampai nikah sering dampingi suami nonton langsung ke stadion. Jadi, sudah terbiasa dengan waktu berjalannya pertandingan. Rindu, sangat rindu melihat suami bermain di lapangan hijau,” ucapnya di situs resmi Madura United.

Tak hanya rindu, nyatanya perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu sempat gusar terkait nasib suaminya. Tapi akhirnya Eka Yuliati dapat mengambil berkah dari kondisi saat ini.

“Sangat rindu Pulau Garam Madura. Sedikit cemas dan risau karena pekerjaan suami terhambat juga dengan situasi seperti ini, tapi tetap harus bersyukur bagaimana pun keadaannya. Ya, ini baru pertama kali. Di sinilah letak bersyukurnya pertama kali bersama sang suami sebulan full menjalani puasa di rumah di Bulan Ramadan,” tuturnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594429201985

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?