Persija Jakarta Kontra Persela Jadi Laga Terbaik bagi Heri Susanto


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/05/20 - 20:30
  •    373

Persija Jakarta Kontra Persela Jadi Laga Terbaik bagi Heri Susanto
Gerry Putra/Bolalob

Musim lalu nama Heri Susanto begitu melekat dengan Persija Jakarta. Sempat mendapat banyak kritik karena penampilannya di awal musim, Heri kemudian berhasil memberikan bukti.

Secara perlahan grafik penampilannya meningkat. Musim lalu, posisi winger kiri Persija hampir pasti menjadi miliknya.

Dilansir dari laman resmi klub, Heri mengungkapkan satu pertandingan yang begitu spesial untuknya. Pertandingan itu adalah Persija kontra Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 15 November 2019.




Dalam laga tersebut, Heri yang tampil pada babak kedua mampu mengubah hasil pertandingan. Persija yang sempat tertinggal 2-3 berhasil membalikkan keadaan dengan skor, 4-3.

Dua gol Persija di babak kedua tercipta berkat andil Heri. Pertama, ia mencetak gol pada menit ke-50 untuk menyamakan kedudukan, lalu pada menit ke-70, Heri memberikan umpan manis kepada Rohit yang mencetak gol keempat bagi Persija.

“Melawan Persela sangat spesial karena masuk babak kedua saya bisa mengubah permainan dan memberi satu gol dan satu umpan. Saya senang sekali dapat mengeluarkan penampilan terbaik saya,” kata Heri, dikutip dari laman resmi klub.

Selain ke gawang Persela, Heri juga membukukan gol ke gawang Kalteng Putra dan Barito Putera. Total ia mencetak tiga gol di Liga 1 2019.







Video Trending



Berita Terkait


1596695402590

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?