Alasan Persib Bandung Dukung Digelarnya RUPSLB PT LIB


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/05/20 - 21:30
  •    357

Alasan Persib Bandung Dukung Digelarnya RUPSLB PT LIB
Rizqi Ariandi/Bolalob

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono memastikan klubnya mendukung supaya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera dilaksanakan.

Menurut Teddy, klub butuh kepastian dari PT LIB tentang kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Ia berharap permasalahan tersebut bisa terjawab dalam RUPSLB.

"Sampai dengan saat ini, belum ada kepastian kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020, sedangkan operasional klub masih berjalan seperti biasa, meskipun dengan skala yang lebih kecil," kata Teddy.




Teddy mengatakan manajemen Persib sudah mengirimkan surat resmi tentang permohonan RUPSLB. PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia pun sudah merestui agenda tersebut untuk dilaksanakan pada 18 Mei mendatang.
"Untuk itu, kami memohon untuk bisa diberikan penjelasan tentang kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Operasional klub terus berjalan, kami bermaksud untuk menanyakan kembali pembayaran tahap kedua dari PT LIB kepada setiap klub," tambahnya. 
Tak hanya meminta kepastian tentang kelanjutan kompetisi, dalam RUPSLB nanti akan dibahas mengenai permasalahan subsidi bagi setiap klub dan dugaan nepotisme yang dilakukan Dirut PT LIB, Cucu Soemantri yang berujung keluarnya mosi tidak percaya dari tiga direksi PT LIB, yakni Sudjarno (direktur operasional) Rudy Kangdra (direktur bisnis), dan Anthony Chandra Kartawiria (direktur keuangan).






Video Trending



Berita Terkait


1594162801339

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?