Mantan Dirut Persija Bagikan Paket Sembako untuk Warga DKI


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/05/20 - 22:00
  •    401

Mantan Dirut Persija Bagikan Paket Sembako untuk Warga DKI
Dokumen pribadi Gede Widiade

Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta membuat mantan Direktur Utama Persija, Gede Widiade tergerak untuk melakukan aksi sosial.

Beberapa waktu lalu, Gede membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang terkena imbas pandemi Covid-19.

Sejumlah elemen masyarakat seperti office boy, petugas keamanan, driver, menjadi sasaran utama penerima bantuan ini.
"Saya hanya ingin sedikit berbagi saja, dengan harapan ingin meringankan beban saudara-saudara kita dimasa yang sangat sulit seperti saat ini," kata Gede.

Baca Juga :


Sebelumnya, Gede telah dua kali melakukan aksi sosial ini sejak awal diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta.

"Alhamdulillah kami sudah melakukan tiga tahap untuk aksi ini, pertama 500 paket sembako untuk security, office boy, driver di beberapa cabang kantor BNI 46 Jakarta dan juga polisi yang bertugas di sekitaran Kuningan dan Gatot subrroto. Kedua, 1000 paket untuk warga Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat serta yang ketiga, kami salurkan untuk mess-mess mahasiswa daerah yang ada di Jakarta," tutur pengusaha properti tersebut.

Selanjutnya, Gede yang kini menjabat sebagai Direktur Persiba Balikpapan ini akan membagikan 15 ton beras dan 1000 dus mie instan untuk anggota The Jakmania yang juga terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini.






Video Trending



Berita Terkait


1603337401759

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?