Bursa Transfer: Newcastle Ingin Bawa Pulang Gareth Bale


  •    Robert
  •    14/05/20 - 03:30
  •    416

Bursa Transfer: Newcastle Ingin Bawa Pulang Gareth Bale
Sky Sports

Newcastle United siap mengeluarkan dana senilai 53 juta pound (Rp 964 miliar) untuk membawa bintang Real Madrid, Gareth Bale kembali ke Liga Premier musim panas ini.

Bale sudah tidak bahagia di Madrid dalam beberapa waktu terakhir, dan sekarang ia diperkirakan akan meninggalkan ibukota Spanyol ketika jendela transfer berikutnya terbuka.

FourFourTwo melaporkan bahwa tiga klub ada dalam perlombaan terdepan untuk tanda tangan pemain Wales itu, dengan Newcastle adalah klub yang paling mengejutkan di antara mereka.




Di tempat lain, tim baru David Beckham Inter Miami dikatakan siap untuk menyamai gaji Real Madrid untuk membawanya ke MLS, sementara Tottenham juga dilaporkan tertarik untuk membawanya kembali ke London utara.

Newcastle sedang dalam proses pengambilalihan oleh pemilik kaya baru asal Saudi dan akan membawa mereka sibuk di bursa transfer mendatang dengan sokongan dana melimpah.

Dalam iklim coronavirus saat ini, Real Madrid tampaknya akan mencoba dan menguangkan beberapa pemain mereka yang mahal, dengan Bale dan James Rodriguez di antara mereka.

Bale meninggalkan Tottenham ke Real Madrid pada 2013 dan telah menghabiskan tujuh tahun terakhir di Spanyol. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596773401346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?