Thailand dan Vietnam Bersiap Memulai Liga Futsalnya


  •    Rissalah Maulana
  •    14/05/20 - 08:50
  •    303

Thailand dan Vietnam Bersiap Memulai Liga Futsalnya
futsal thailand

Pandemi Covid-19 yang berangsur menurun di Thailand dan Vietnam membuat kedua negara tersebut bersiap memulai aktivitas kembali dengan normal meski harus beradaptasi dengan ancaman wabah yang juga bernama Virus Corona tersebut.

Setelah sempat ditunda dua kali, Liga Futsal Thailand bersiap memulai musim 2020 pada Juli mendatang. Departemen Futsal dan Sepakbola Pantai PSSI-nya Thailand yang dipimpin Adisak Benjasiriwan mengumpulkan perwakilan klub liga Thailand pada Rabu (13/5) untuk membahas tanggal kick-off.

Dari pertemuan tersebut, disepakati tanggal kick-off pekan pertama adalan 11-12 Juli dan digelar tanpa penonton.


halaman 2 dari 3
Selain itu, wacana untuk menggelar liga berpusat di satu tempat juga dibicarakan. Hal ini untuk menjaga agar standar pengamanan dan kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona bisa terpantau dan terjaga dengan baik.

Sementara di Vietnam, liga futsal di negara tersebut juga akan kembali bergulir memasuki musim 2020 pada Juni mendatang. Rencana ini sendiri mengikuti liga sepakbola yang juga berencana kick-off bulan Juni.

Vietnam punya prestasi tersendiri dalam penanganan virus Corona di mana dari 288 yang positif Corona, tidak ada pasien yang meninggal. Selain itu telah 20 hari hingga 13 Mei tak ada penambahan kasus Corona di Vietnam. halaman 3 dari 3


Ganteng-Ganteng Pemain Futsal, Rizki Xavier - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1594249801779

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?