Pelatih Persija Sebut Shin Tae Yong Butuh Pembuktian bersama Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    14/05/20 - 05:00
  •    1692

Bolalob

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias menilai bahwa Shin Tae Yong harus membuktikan diri bisa membawa prestasi kepada Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong resmi ditunjuk sebagai pelatih baru skuat Garuda sejak awal tahun 2020. Namun karena masa pandemi virus corona, debutnya bersama Timnas harus tertunda.

Shin Tae-yong bukan wajah asing bagi Farias, keduanya pernah bersaing di Liga Korea Selatan. Yakni saat Farias menangani Pohang Steelers, sedangkan Shin Tae-yong menjadi pelatih Seongnam Ilhwa Chunma.




Keduanya pernah bertemu di babak semifinal K League, dimana Seongnam menang tipis kala itu dari Pohang.

“Ya, saya pikir Shin Tae-yong pelatih yang baik. Dia punya kualitas. Tapi pesan saya satu, dalam sepak bola, untuk memiliki prestasi itu sangat penting,” ungkap Sergio Farias dikutip dari laman Football5star. halaman 2 dari 3
“Masa depan akan memberi tahu Anda, jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Anda akan diingat dengan prestasi yang Anda buat sebelumnya,” pungkas Farias.

Saat membesut Pohang Steelers mulai 2005, klub Korea Selatan itu berhasil dibawa Farias meraih berbagai gelar, termasuk K-League 1 2007, Piala FA Korea Selatan 2008, Piala Liga Korea Selatan, dan Liga Champions Asia 2009.

Sementara Shin Tae Yong sukses meraih gelar Liga Champions Asia pada tahun 2010 dan Piala FA Korea 2011 saat membesut Seongnam Ilhwa Chunma. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591234201256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?