Masuk Jaringan Sindikat Narkoba Internasional, Mantan Pemain Real Madrid Ditangkap Polisi


  •    Robert
  •    14/05/20 - 05:30
  •    2.229

Masuk Jaringan Sindikat Narkoba Internasional, Mantan Pemain Real Madrid Ditangkap Polisi
Archyworldys

Kabar mengejutkan datang dari Spanyol, usai mantan pemain Real Madrid, Edwin Congo, ditangkap polisi Spanyol karena diduga terkait dengan jaringan peredaran narkona internasional.

Congo ditangkap Brigade Narkotika Pusat Spanyol, BNN-nya Spanyol, namun akhirnya kembali dilepaskan pada Selasa kemarin.

Marca menyebutkan bahwa Congo dilepaskan polisi setelah menjalani pemeriksaan. Dia ditahan sebagai bagian dari operasi internasional yang melibatkan Spanyol, Bulgaria, Belanda dan Kolombia.




Congo menjadi salah satu dari 18 orang yang ditangkap polisi di sejumlah negara. Usai adanya penemuan kokain yang diselundupkan dari Kolombia ke negara-negara di Eropa.

Edwin Congo pernah membela Real Madrid pada tahun 1999-2002 setelag datang dari klub asal Kolombia, Once Caldas.

Ia tak mendapatka kesempatan bermain di Madrid. Congo lebih banyak dipinjamkan ke klub lain seperti Real Valladolid, Vitoria Guimaraes dan FC Toulouse. halaman 2 dari 3
Pada akhirnya Congo hanya bisa membela klub-klub kecil Spanyol, usai pergi dari Madrid, seperti Levante, Sporting Gijon dan Recrativo de Huelva. Dia pun mengakhiri karirnya pada 2009 lalu.

Ia menceritakan kronologis penangkapannya pada acara El Chiringuito.

"Saya pergi untuk berlari dan ketika saya pulang ke rumah, polisi sudah ada di depan pintu rumah saya. Saya pun pergi dengan polisi. Mereka memperlakukan saya dengan baik, tangan saya diborgol," kata Congo.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya melakukan sesuatu terkait penyelundupan kokain, tetapi saya tak tahu apa pun soal itu," ujarnya.

"Seperti orang lain, anda harus mencari nafkah untuk bertahan hidup. Saya berbisnis dengan salah satu orang dalam foto itu, tetapi itu bisnis Zamrud. Dia memiliki dokumen yang legal soal itu," kata dia.

Congo menyatakan bahwa dirinya tak terkait dengan jaringan narkoba internasional apa pun. Dia menyatakan dirinya hanya berbisnis dengan salah satu orang yang diduga merupakan jaringan penyelundup narkoba internasional yang fotonya disebar oleh polisi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595905803118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?