David Beckham dan Tottenham Dukung Kampanye Hidup Sehat


  •    Gerry Putra
  •    14/05/20 - 16:00
  •    327

AIA

David Beckham dan Tottenham Hotspur bersama juga dengan perusahaan asuransi AIA meluncurkan video terbaru untuk mengkampanyekan Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik.

Beckham terlibat dalam kampanye tersebut karena memang ambassador dari AIA. Pada cuplikan tersebut, Beckham mengunjungi markas latihan Tottenham dan bertemu dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Video yang dibuat sebelum pandemi virus corona (Covid-19) itu memperlihatkan keduanya berdiskusi mengenai kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang bisa dilakukan oleh masyarakat umum.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting kami, David Beckham dan tim Spurs, untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka," ujar Presiden Direktur PT AIA Financial, Sainthan Satyamoorthy, Rabu (13/5/2020).




"Diharapkan juga kolaborasi ini dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walapun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik," ucapnya.

"Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan,"

"Dengan melakukan olahraga ringan, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita," tuturnya. halaman 2 dari 3
Sementara itu, David Backham merasa sangat senang memperoleh kesempatan untuk belajar tentang pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain. 

"Ada pemikiran baru dalam sepak bola yang saya dapatkan sejak menjadi pemain. Tapi jelas hal-hal sederhana seperti rutinitas yang solid dan tidur nyenyak masih sangat penting," kaya David Beckham.

"Saya bangga dapat bermitra dengan AIA dan melihat secara langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat," sambungnya.

Jose Mourinho, sang manajer juga senang dengan kedatangan dan diskusinya bersama David Beckham. Keduanya banyak terlibat pembicaraan terkait dengan kesehatan pemain. 

"Suatu kebanggan menyambut David Beckham dan mengambil pelajaran penting tentang kedekatannya dengan Tottenham Hotspur karena keluarga," jelas Mourinho.

"Kami juga menghabiskan waktu membahas manfaat persiapan tim dan memastikan pemain dalam kondisi puncak baik secara fisik dan mental," tukasnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1590447601946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?