Mantan Pelatih Filipina Menyesal Tinggalkan Lazio


  •    Robert
  •    15/05/20 - 11:30
  •    1.671

Mantan Pelatih Filipina Menyesal Tinggalkan Lazio
RAI Sport

Sven-Goran Eriksson mengakui ia mungkin lebih baik ia tinggal di Lazio daripada mengambil pekerjaan di Timnas Inggris.

Selama menjadi pelatih Lazio, Eriksson mengatakan: "Tidak diragukan lagi, pengalaman terindah saya."

Tepat 20 tahun yang lalu Erikson sukses membawa Lazio memenangkan gelar Serie A dengan perayaan liar di Stadio Olimpico di Roma.

"Saya tetap menjadi penggemar Lazio dan itu adalah tim terkuat yang pernah saya latih," kata Eriksson kepada Radio Radio di Italia.




“Itu mungkin salah satu tim terbaik di dunia pada saat itu. Kami menang begitu banyak dalam tiga setengah tahun, kami mungkin bisa menang lebih banyak lagi, tetapi tanpa diragukan lagi pengalaman profesional saya yang paling membahagiakan. ”

Sosok berusia 72 tahun, pelatih asal Swedia itu meninggalkan Lazio pada Januari 2000 untuk petualangan baru sebagai manajer Inggris, yang berlangsung hingga musim panas 2006.

“Beberapa kali saya berpikir sendiri mungkin lebih baik tinggal di Lazio dan di Italia. Tetapi ketika tawaran dari tim Inggris datang, itu sekali seumur hidup. Saya pikir saya tidak bisa mengatakan tidak dan akan menyesalinya seumur hidup jika saya menolaknya.

"Mungkin aku membuat kesalahan, mungkin tidak, siapa yang tahu ... itu adalah apa itu dan kita tidak bisa mengubahnya sekarang.

“Serie A pada 1980-an dan 90-an adalah yang terbaik di dunia, yang paling sulit, paling menarik, semuanya. Saya mendapat tawaran dari Barcelona pada saat yang sama ketika saya pertama kali datang ke Italia, tetapi saya mengatakan tidak karena saya ingin bekerja di Serie A. " halaman 2 dari 3
Banyak pemain yang bekerja sama dengan Eriksson di Lazio sekarang adalah pelatih, termasuk bos Italia saat ini Roberto Mancini, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dan Simone Inzaghi dari Lazio.

“Saya memang mengharapkan beberapa dari mereka menjadi pelatih, tidak banyak yang seperti Sergio Conceicao dan Simeone, tetapi saya merasa cukup bangga melihat mereka pergi ke karier yang hebat. Saya harap mereka belajar sedikit dari saya.

“Permintaan spesifik saya untuk Lazio adalah menandatangani Mancini, Sinisa Mihajlovic dan Juan Sebastian Veron. Mancini sudah berusia lebih dari 30 tahun, tetapi ia memiliki mental juara.

“Kami juga memiliki pemain di sana seperti Alessandro Nesta, Pavel Nedved, Simeone, Christian Vieri, Marcelo Salas, Hernan Crespo, Paolo Negro, Giuseppe Favalli, semuanya luar biasa. Beppe Signori merasa itu menghina ketika dia kadang-kadang harus pergi ke bangku, dan saya memahaminya dengan sangat baik. ”

Erikson pernah menjadi pelatih Filipina di ajang Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596988760517

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?