Ulang Tahun, Marco Motta Dapat Hadiah Lego Old Trafford


  •    Gerry Putra
  •    15/05/20 - 13:30
  •    334

Ulang Tahun, Marco Motta Dapat Hadiah Lego Old Trafford
Antara

Bek Persija Jakarta, Marco Motta merayakan ulang tahunnya ke-34 pada Jumat (14/5/2020). Motta merayakannya secara kecil-keculan dan disiapkan oleh sang istri, Scarlett Reitz Morata.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Motta di Instagram, terlihat ada banyak balon, termasuk balon yang bertuliskan usia pemain asal Italia tersebut saat ini.

Selain itu, Motta juga tampak memegangi hadiah. Ia mendapat hadiah Stadion Old Trafford dari sang istri. Tapi tentu bukan Old Trafford yang asli, melainkan dalam bentuk mainan Lego.




"Saya pikir istriku mengertiku sangat baik. Tidak ada yang membuat saya bahagia seperti stadion," tulis Motta dalam keterangan foto.

Ini adalah ulang tahun pertama Motta di Indonesia dan bersamaan dengan adanya pandemi virus corona. Ia berharap wabah ini segera berakhir dan beraktivitas dengan normal.

"Ya ini ulang tahun pertama saya di Indonesia. Saya merasa sangat senang karena masyarakat terlebih Jakmania selalu mendukung saya termasuk saat ulang tahun sekarang," ujarnya dalam laman resmi klub.

"Saya berulang tahun di tengah pandemi. Namun saya tetap bersyukur karena dapat menghabiskan waktu dengan istri dan anak saya. Semoga pandemi ini segera berakhir," tutupnya.






Video Trending



Berita Terkait


1595944802025

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?