Mario Gomez Menyesal Pernah Tolak Ajakan Makan Siang Jose Mourinho


  •    Robert
  •    15/05/20 - 17:30
  •    4004

Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Mario Gomez masih ingat tawaran makan siang yang ia dapat dari Jose Mourinho beberapa tahun silam.

Gomez sendiri pernah menjadi asisten pelatih Hector Cuper di Inter Milan pada 2001-2003. Ia memiliki banyak pengalaman melatih di berbagai klub usai meninggalkan Inter.




Gomez sempat mengunjungi markas latihan Inter beberapa tahun lalu, atau saat Mourinho menjadi pelatih Nerazzurri.

Mourinho pun menawarkan ajakan makan siang kepada Gomez, namun pelatih asal Argentina itu menolaknya karena tak mau mengganggu persiapan tim.

“Saya pernah ke Italia. Karena saya memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga, mereka mengizinkan saya untuk memasuki latihan yang digelar tertutup, dengan ribuan penggemar di luar,” kata Mario Gomez kepada media Argentina, Tyc Sports. halaman 2 dari 3
“Ada Materazzi dan beberapa pemain yang saya kenal. Tiba-tiba saya melihat Mourinho mendekati saya. Saya berpikir dia akan bertanya apa yang saya lakukan di sini. Dan dia berkata: “Para pemain sangat menghargai Anda, saya mengundang Anda untuk makan siang," lanjutnya bercerita.

“Karena itu sebelum laga klasik melawan AC Milan, saya tidak datang agar tidak mengganggu. Pada saat itu, saya menyesal telah melewatkan pembicaraan yang bisa memperkaya pengetahuan dengan salah satu pelatih terbaik. Seseorang kadang melakukan hal bodoh dalam hidup,” tuturnya menambahkan.

Gomez sendiri menjalani musim ketiganya di Liga 1 Indonesia, dimana sebelum menangani Arema, ia membesut Persib Bandung dan Borneo FC. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590746401995

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?