Eks Pelatih Timnas Futsal Indonesia Bakal Tangani Myanmar


  •    Rissalah Maulana
  •    15/05/20 - 19:51
  •    1.496

Eks Pelatih Timnas Futsal Indonesia Bakal Tangani Myanmar
Bolalob

Myanmar bersiap menyongsong era baru dari timnas futsalnya dengan mendatangkan pelatih baru.

empat tahun memakai jasa pelatih lokal yaitu Htay Mint, Myanmar bakal mendatangkan eks pelatih timnas futsal Indonesia asal Belanda, Victor Hermans. Instruktur futsal AFC dan FIFA ini merupakan nama lama di futsal dunia dan Asia.

Pembicaraan dan penandatanganan kontrak Vic Hermans tertunda akibat Pandemi Covid-19 yang membuat sang pelatih belum bisa berangkat ke negara tersebut.


halaman 2 dari 3
"Kami akan membicarakan detail kontraknya setelah situasi Pandemi lebih baik. Sekarang, kami belum bisa berbicara banyak mengenai detailnya," kata U Ko Ko Thein, sekjen Federasi Sepakbola Myanmar.

Pemain terbaik Piala Dunia Futsal 1989 ini sebelumnya pernah menangani beberapa tim di Asia seperti Malaysia, Iran, Thailand hingga akhirnya menangani Indonesia.

Bersama Iran, Vic Hermans sukses memboyong gelar juara AFC Futsal Championship 2001. Sementara bersama Thailand pelatih berusia 67 tahun ini meraih lima gelar juara AFF Futsal serta medali emas SEA Games 2013.

Sayang, di Indonesia, Vic Hermans hanya bertugas tak lama. Datang pada Februari 2017, pelatih yang juga pernah didaftarkan sebagai pelatih kepala Black Steel di Pro Futsal League 2018 ini dipecat pada akhir November. Beberapa masalah Internal dan komunikasi yang kurang baik dengan FFI membuatnya didepak dari kursi pelatih. halaman 3 dari 3


Pengalaman Vic Hermans Hidup 30 Tahun di Dunia Futsal - Part 1







Video Trending



Berita Terkait


1593916300925

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?