Roma Mau 'Bajak' Pangeran Arab dari Newcastle United


  •    Robert
  •    16/05/20 - 04:00
  •    1.677

Roma Mau 'Bajak' Pangeran Arab dari Newcastle United
Vocket FC

Pengambil alihan Newcastle United oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman masih belum tuntas juga hingga saat ini.

Liga Primer masih menunda pengesahan konsorsium yang dipimpin oleh Amanda Staveley yang akan membayar biaya senilai 300 juta pounds dari pemilik lama Mike Ashley.




The Mirror melaporkan bahwa Roma ingin memanfaatkan situasi ini untuk mencoba membujuk Pangeran Bin Salman ke ibukota Italia.

Pemilik Roma, James Pallotta belakangan ini sedang mencari pembeli klubnya. Dan pengusaha asal Amerika Serikat itu sudah memakai jasa Goldman Sachs untuk investor yang tertarik. halaman 2 dari 3
Sumber di Italia mengklaim pemilik Roma masih mengharapkan Saudi menjadi pemegang saham mayoritas di St James 'Park.

Dan mereka bersikeras Pallotta tidak mencoba untuk membajak kesepakatan dalam waktu dekat.

Tetapi setelah membuat tawaran ke Putra Mahkota di masa lalu, klub Italia ingin diketahui bahwa jika tawaran Newcastle ditolak, mereka akan tertarik untuk mengadakan pembicaraan dengan perwakilan bin Salman lagi.

Mereka sangat menyadari Keluarga Kerajaan Saudi dengan Dana Investasi Publiknya memiliki aset bernilai lebih dari £ 300 miliar, ingin pindah ke sepakbola Eropa.

Pallotta telah berusaha untuk menjual Roma - yang saat ini berada di urutan kelima dalam tabel dengan peluang bagus untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Diharapkan Liga Premier akan mengumumkan keputusan mereka menjelang akhir minggu ini tetapi beberapa masalah telah memperumit prosedur. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596168002530

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?