Harry Kane Merasa Aneh Jika Liga Inggris Tanpa Penonton


  •    Gerry Putra
  •    16/05/20 - 07:30
  •    316

Harry Kane Merasa Aneh Jika Liga Inggris Tanpa Penonton
AFP

Liga Inggris dikabarkan kembali bergulir kembali meski tanpa penonton. Liga Primer Inggris sudah ditangguhkan sejak Maret lalu karena pandemi virus corona (Covid-19).

Premier League selaku operator kabarnya menargetkan tanggal 12 Juni sebagai waktu kembalinya kompetisi.

Saat ini pemerintah Inggris memberi lampu hijau untuk menggulirkan kembali Liga Primer Inggris. Sejumlah klub juga membuka kembali pusat latihannya, termasuk Tottenham Hotspur.




Striker Tottenham, Hary Kane merasa aneh jika sepak bola tidak digelar dengan penonton. Namun ia menyadari bahwa pilihan tersebut paling realistis di masa pandemi ini.

"(Bermain tanpa fans) itu akan jadi situasi yang sangat sulit. Liverpool pantas juara dan mengangkat trofi tanpa fansnya akan sangat aneh," ujar Kane kepada ITV seperti dikutip Mirror.

"Kami belum pernah melewati masa-masa seperti ini di sepanjang hidup saya, jadi sulit untuk tahu apa yang seharusnya dilakukan. Fans adalah bagian besar dari sepak bola. Bermain tanpa mereka akan berbeda."

"Saya pernah melakukannya bersama timnas Inggris dan rasanya tidak sama. Tapi jika kami ingin menuntaskan musim, kami harus melakukannya," tukasnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594440002421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?