Momen Terakhir Kiper SKN FC Bersama Mendiang Bonsu Hasibuan


  •    Rissalah Maulana
  •    16/05/20 - 11:50
  •    984

istimewa

Kiper SKN FC Kebumen, Krisna Bramenta, menyaksikan langsung bagaimana salah satu guru futsal yang membesarkan namanya, meninggal dunia karena serangan jantung.

Selain menceritakan kronologi meninggalnya sang pelatih (baca di sini) Bram juga mengingat beberapa momen terakhir yang diingatnya bersama pelatih yang telah lama membantu futsal di Nusa Tenggara tersebut berkembang.

"Sebelumnya sudah empat kali main futsal di bulan puasa. Tiba-tiba kemarin hubungin mau sparing tim PON NTB sama eks Mataram FC. Anehnya malam itu semua pemain datang. Yang enggak pernah kelihatan atau sudah bertahun-tahun tidak kelihatan, tiba-tiba datang. Semua pemain eks Vamos dan Mataram FC yang ada di NTB," kata Bram.


halaman 2 dari 3
Sebelumnya Bram juga pernah berkumpul bersama dan mengadakan buka puasa bersama dengan Bonsu. Tertundanya Pro Futsal League dan pembatasan sosial dimana-mana akibat pandemi Covid-19 membuat pemain-pemain dan pelatih eks Vamos dan Mataram FC kembali aktif berkumpul.

"Sampai lapangan juga masih bercanda sama bang Bonsu dan pemanasan bareng Bang Bonsu," ungkap pemain yang pernah membela klub sepakbola Persewangi Banyuwangi ini.

Bram juga menyebut Bonsu pernah berkeinginan untuk membeli rumah di Mataram karena selama ini sang pelatih kerap berpindah tempat Bandung-Mataram. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1591111234609

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?