Liga Belgia Diakhiri, Club Brugge Resmi Juara


  •    Robert
  •    16/05/20 - 10:30
  •    414

Liga Belgia Diakhiri, Club Brugge Resmi Juara
AFP

Liga Pro Belgia telah memilih untuk mengakhiri musim dan memberi gelar juara kepada Club Brugge.

Pertemuan penting digelar pada hari Jumat dan klub meratifikasi keputusan bulan lalu dari penyelenggara untuk mengakhiri musim 2019-20, yang telah dihentikan sejak bulan Maret akibat pandemi coronavirus.

Semua 16 tim di papan atas telah memainkan 29 pertandingan musim reguler sebelum kompetisi dihentikan, dengan Brugge unggul 15 poin dari Gent di puncak klasemen.




Musim liga sekarang telah dinyatakan berakhir dan tidak ada play-off yang akan dimainkan untuk menentukan posisi akhir, seperti yang biasanya terjadi di divisi teratas Belgia.

Ini adalah gelar ketiga Brugge dalam lima musim terakhir dan mereka akan langsung tampil di babak grup Liga Champions musim depan.

halaman 2 dari 3
Gent sendiri akan bermain di babak kualifikasi ketiga kompetisi klub utama Eropa itu, setelah unggul satu poin dari Sporting Charleroi yang berada di tempat ketiga ketika liga dihentikan.

Meskipun liga diakhiri, para petinggi sepak bola di Belgia menyimpulkan bahwa mereka akan berusaha menggelar final Piala Belgia.

Antwerpen berada di urutan keempat di liga tetapi akan mendapatkan entri otomatis ke Liga Eropa dan bukan Charleroi jika mereka menang melawan Brugge di partai final.

Jika Brugge menang di final atau pertandingan tidak dapat diadakan, Antwerpen malah harus melalui kualifikasi Liga Eropa bersama dengan Standard Liege yang berada di tempat kelima, dengan Charleroi langsung masuk ke fase grup.

Waasland-Beveren terdegradasi, karena mereka duduk dua poin di bawah KV Oostende di klasemen. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596263401745

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?