Emery Buka-bukaan Mengenai Hubungannya dengan Ozil


  •    Robert
  •    16/05/20 - 16:00
  •    437

Emery Buka-bukaan Mengenai Hubungannya dengan Ozil
Bleacher Report

Unai Emery telah membuka hubungan yang kurang harmonis yang dia alami dengan Mesut Ozil ketika berada di Arsenal.

Pelatih asal Spanyol itu bahkan berani mengatakan bahwa Ozil harus melihat dirinya sendiri, pada sikap dan komitmennya.

The Gunners mengangkat Emery sebagai pengganti Arsene Wenger pada Mei 2018 tetapi ia hanya bertahan 18 bulan di klub, sebelum dipecat karena hasil buruk di awal musim ini.

Hubungan Emery dengan Ozil sering menjadi sorotan dan pemenang Piala Dunia bersama Jerman itu sering keluar masuk skuat Arsenal.

Baca Juga :


Ozil diberi kontrak Arsenal baru pada Januari 2018, empat bulan sebelum pengangkatan Emery, dan komitmen mantan bintang Real Madrid itu dipertanyakan oleh mantan bos.

"Pada akhirnya dia harus melihat dirinya sendiri. Sikap dan komitmennya," katanya dalam kutipan yang diterbitkan oleh Daily Mail.

"Saya berusaha sekuat tenaga untuk membantu Ozil. Sepanjang karir saya, para pemain berbakat telah menjadi favorit saya dan mereka telah bermain sebaik mungkin atau mendekati yang terbaik bersama saya.

"Saya selalu positif dengannya dalam hal menginginkan dia terlibat, tetapi kemudian sikap yang dia adopsi, dan tingkat komitmen, yah, itu tidak cukup.

"Salah satu kapten mungkin adalah Ozil tetapi ruang ganti tidak ingin dia menjadi kapten. Tingkat komitmennya bukanlah seseorang yang pantas menjadi kapten, dan bukan itu yang saya putuskan, itu yang para pemain putuskan . " halaman 2 dari 3
Emery menceritakan satu momen ketegangan setelah kekalahan 4-1 di final Liga Eropa dari Chelsea, rasa sakit yang ia harapkan untuk digunakan sebagai batu loncatan untuk maju.

"Saya melakukan pertemuan dengan semua pemain hari itu. Obrolan individu setengah jam dengan masing-masing pemain. Hanya Ozil yang tidak mau datang," tambahnya.

"Dia tidak datang. Dan itulah yang kami katakan ketika kami berbicara tentang komitmen. Ketika komitmennya 100 persen maka semua orang datang." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603328402685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?