Brwa Nouri Pantau Perkembangan Liga 1 dari Swedia


  •    Robert
  •    16/05/20 - 15:00
  •    417

Brwa Nouri Pantau Perkembangan Liga 1 dari Swedia
Kompas Bola

Gelandang Bali United, Brwa Nouri masih terus menanti kelanjutan Liga 1 musim ini yang tertunda karena pandemi virus corona.

Nouri memilih kembali ke kediamannya di Swedia, ketika Liga 1 terhenti pada pekan ketiga. Gelandang asal Irak ini mengatakan Swedia juga belum terbebas dari pandemi virus corona.

"Situasi di sini [Swedia] masih belum baik. Tetapi pemerintah dan masyarakat dapat mengatur situasi ini. Masyarakat di sini bebas beraktivitas tetapi tetap menjaga diri dan kesehatan mereka. Saya pun juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama berada disini," ujar Nouri dikutip laman resmi klub.

"Saya menjaga kesehatan dengan bangun pagi dan sarapan. Saya menjalani program tim pelatih dan juga gym setiap hari Senin sampai Jumat. Saya juga tetap bermain bola dan menjaga pola istirahat saya," Nouri menambahkan.




Pemain berusia 33 tahun tersebut berharap pandemi virus corona segera berakhir, ia tak sabar untuk bisa kembali ke Bali dan bertemu dengan rekan satu timnya yang lain.

"Saya berharap dengan sepenuh hati agar kompetisi dapat kembali berjalan. Yang paling penting adalah masyarakat dapat selamat dan fokus pada kesehatan semua orang. Semoga situasi saat ini bisa pulih dan aktivitas kembali normal," ujarnya.

Nouri menjadi salah satu pemain asing dengan bayaran termahal dalam sejarah Liga 1 dengan nilai kontrak mencapai Rp 13,5 miliar. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597066201671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?