Pesan Menyentuh Bos Vamos Untuk Mendiang Pelatihnya: Saya Kehilangan Sahabat dan Saudara


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/20 - 04:56
  •    1178

Bolalob

Kepergian Bonsu Hasibuan yang mendadak membuat orang-orang terdekatnya terkejut. Bukan hanya para pemain di klub asuhannya, Vamos Mataram, sang pemilik Aryanto Prametu, merasa kehilangan.

Bagaimana tidak, sejak 2013, Ary mempercayakan Bonsu untuk mendampingi klub yang memulai debut di liga dengan nama Anker FC ini. Dari mulai jabatan direktur teknik, asisten pelatih hingga pelatih kepala dilakoni Bonsu.

"Hari ini, saya telah kehilangan seorang saudara dan sahabat," tulis Ary dalam rilis yang diunggah ke instagram Vamos.

"Pada masa awal-awal saya terjun ke dunia futsal, saya mengenal seorang sosok Bonsu Hasibuan, dan dari percakapan- percakapan, kami menemukan visi yang sama dalam membangun sebuah klub, sehingga dapat berkontribusi untuk memajukan olah raga ini dan segala aspek di dalamnya. Dari sebuah tim juru kunci hingga prestasi Vamos saat ini, semua tidak akan tercapai tanpa campur tangan Coach Bonsu," lanjutnya.


halaman 2 dari 3
Bonsu memang selalu berada di titik terbawah hingga puncak kiprah Vamos Mataram. Pada 2013, Vamos yang kala itu masih bernama Anker finis di posisi juru kunci yaitu peringkat ketujuh. Beruntung kala itu tidak ada sistem degradasi di Liga yang masih dikelola Badan Futsal Nasional.

Ary juga berterima kasih kepada jasa, dedikasi, loyalitas hingga persahabatan yang telah terjalin selama delapan tahun terakhir dari sang pelatih.

"Untuk keluarga, para sahabat dan anak didik almarhum, saya dan Ibu @arynovi mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT 🙏🏼 Rest in peace, my brother 🖤," tutup pesan tersebut.

Bonsu Hasibuan meninggal pada Jumat (15/5) malam akibat serangan jantung saat bermain futsal bersama tim PON Nusa Tenggara Barat dan eks pemainnya di Mataram FC. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1591111234609

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?