Cerita Bagus Kahfi Tentang Suasana Lockdown di Inggris


  •    Robert
  •    17/05/20 - 07:00
  •    531

PSSI

Bintang muda Indonesia Bagus Kahfi masih belum bisa pulang ke tanah air, usai menjalani masa pemulihan cederanya di Inggris.

Ia bersama dengan dua pemain lain, yakni David Maulana dan Brylian Aldama tertahan di Inggris lantaran terjadi pandemi virus corona.




Program Garuda Select II pun harus diakhiri lebih cepat pada bulan Maret lalu. Karena Inggris menjadi salah satu negara terdampak COVID-19 di Eropa. Bagus pun menceritakan kehidupannya di Inggris selama pandemi ini.

"Di tempat tinggal saya sementara ini aman-aman saja karena jauh dari perkotaan dan kami juga masih isolasi, di sini masih lockdown," kata Bagus dalam Bincang Santai Bersama Menpora, Sabtu (16/5/2020).

"Di sini yang meninggal 30 ribu lebih, jadi sangat buruk kondisinya sekarang. Tapi saya sendiri Alhamdulillah sudah aman saja, kami tetap isolasi," ujarnya menambahkan. halaman 2 dari 3
Namun karena situasi belum aman untuk ke rumah sakit, Bagus tak bisa bertemu dengan fisioterapis dalam penyembuhan cederanya.

"Di sini Alhamdulillah tempat tinggal kami komplet semua fasilitas, setiap hari mereka latihan di rumah. Kalau saya ada program sendiri kan masih cedera," ujar pemain Barito Putera itu.

"Karena lockdown ini saya jadi agak tertunda bertemu fisioterapi, jadi saya tetap melakukan recovery di sini dulu, tapi tetap diagendakan bertemu fisioterapi," ucapnya.

Bagus Kahfi mengalami cedera patah pergelangan kaki ketika menjalani laga uji coba Garuda Select melawan Reading U-18, yang berakhir dengan skor 2-2 pada bulan Maret lalu.

Sebelum patah engkel, Bagus Kahfi mencetak dua gol ke gawang Reading U-18. Bagus Kahfi mengalami cedera parah usai berduel udara dengan pemain Reading U-18, Michael Stickland.

Ketika terjatuh, Bagus Kahfi mengerang kesakitan karena salah posisi mendarat. Kelihatannya, dia mengalami cedera parah dan tim medis langsung membawanya ke rumah sakit terdekat sebagai tindakan awal. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591169003475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?