Klub Serie A Boleh Kembali Berlatih Secara Kelompok


  •    Robert
  •    17/05/20 - 07:30
  •    299

Juventus FC

Tim Serie A akan diizinkan melanjutkan latihan dalam kelompok mulai Senin, usai perdana menteri Italia Giuseppe Conte mengumumkannya.

Klub diizinkan untuk melanjutkan latihan di markas latihan mereka mulai 4 Mei, meskipun hanya untuk sesi individu.

Sebagai bagian dari pelonggaran tindakan penguncian lebih lanjut, Conte memberi lampu hijau untuk pelatihan tim secara grup yang akan berlangsung minggu depan.




"Pelatihan tim akan dilanjutkan pada 18 Mei, termasuk sepak bola," katanya sebagai bagian dari pidato hari Sabtu.

Keputusan itu membuat Serie A semakin dekat dengan rencana mereka kembali, meskipun Conte mengatakan dirinya dan menteri olahraga Vincenzo Spadafora masih memiliki kondisi luar biasa yang harus dipenuhi sebelum penerbangan top Italia dapat mengikuti langkah Bundesliga.

Serie A dan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) belum menyetujui protokol medis yang ditetapkan oleh pemerintah untuk melanjutkan kompetisi.

Departemen kesehatan ingin seluruh tim dikarantina selama 14 hari jika seorang pemain dinyatakan positif, sementara klub dan liga percaya bahwa tindakan seperti itu akan membuat restart menjadi tidak praktis dan mendukung skenario di mana hanya individu yang bersangkutan yang terisolasi. halaman 2 dari 3
"Menteri Spadafora mengikuti situasi dengan perhatian besar dan sangat bertanggung jawab," kata Conte.

"Kami harus menunggu kondisi yang akan dicapai untuk menjamin keamanan maksimum untuk dimulainya kembali kejuaraan.

"Kami membutuhkan lebih banyak jaminan yang saat ini belum kami miliki."

Serie A telah absen sejak kemenangan 3-0 Sassuolo atas Brescia pada 9 Maret.

Rencana untuk kembali pada 13 Juni telah diperdebatkan, dengan gerakan antar-regional akan tetap terbatas hingga 3 Juni.

Italia adalah negara yang paling terpukul dalam penyebaran virus corona di Eropa dan jumlah kematiannya mencapai 31.763 adalah yang tertinggi ketiga di dunia di belakang Amerika Serikat dan Inggris. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591350472829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?