Main Juga Belum, Eks IPC Pelindo Asal Brazil Hengkang Dari Klub Malaysia


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/20 - 10:50
  •    819

Bolalob

Pemain futsal Brazil berpaspor Azerbaijan, Fineo de Araujo, secara mengejutkan mengumumkan hengkang dari klub barunya, Pahang Rangers. Padahal Fineo belum mencatatkan debut di liga futsal Malaysia 2020 yang tertunda akibat Covid-19.

Fineo menjadi rekrutan asing pertama di liga futsal Malaysia 2020 (MPFL) setelah diumumkan pada Februari lalu. Pemain yang pernah bermain untuk IPC Pelindo II Jakarta di Pro Futsal League 2019 ini sempat bermain di laga pramusim pertengahan Februari lalu.

Mengarungi dua laga melawan Fuchu Athletic dan FC Nakai, sang pemain gagal menunjukan performa. Secara teknis Fineo juga menjadi penyebab kekalahan Pahang Rangers melawan Fuchu di mana dirinya gagal menjebol gawang lewat eksekusi penalti yang merupakan peluang untuk menyamakan kedudukan. Gol ketiga Fuchu juga menjadi kesalahan Fineo yang salah mengumpan bola.

MPFL sebenarnya telah dimulai pada 14 Maret lalu memainkan pekan pertama. Tapi di laga perdana melawan Sarawak, Fineo tak masuk daftar pemain Pahang Rangers.


halaman 2 dari 3
Pada Kamis (14/5) lalu, sang pemain mengumumkan di sosial medianya hengkang dari Pahang Rangers. "Karena Pandemi Covid-19, saya mengumumkan kepergian saya dari tim futsal Pahang Rangers dari Malaysia," kata Fineo yang tak menjabarkan secara detail penyebab kepergiannya selain hal tersebut.

"Saya berterima kasih kepada semua di klub yang terlibat dan membantu pekerjaan saya. Saya menginformasikan bahwa saya siap untuk tantangan selanjutnya," tulis Fineo dalam pengumuman di sosial medianya. Fineo saat ini berstatus free agent dan masih mencari klub baru.

Belum ada pengumuman resmi dari tim futsal Pahang Rangers terhadap kepergian Fineo. halaman 3 dari 3


Khalid El Hattach Goals, Assist, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1578996003715

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?