Positif COVID-19, Parma Isolasi Dua Pemainnya


  •    Robert
  •    17/05/20 - 11:00
  •    343

Livescore

Dua pemain Parma telah memulai periode isolasi setelah dites positif untuk COVID-19, klub telah mengkonfirmasi pada hari Sabtu.

Dalam pernyataan yang dirilis di situs resmi mereka, Parma mengungkapkan mereka telah menguji sekitar 60 orang di klub, termasuk para pemain dan staf teknis, sebelum kembali ke pelatihan kelompok pada hari Senin.

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte memberi lampu hijau pada hari Sabtu bagi klub untuk melanjutkan pelatihan tim setelah akhir pekan ini, tetapi dua pemain Parma harus melanjutkan karantina mandiri setelah hasil tes kembali positif.

Pernyataan itu berbunyi: "Pada akhir tes, semua anggota kelompok tim dinyatakan negatif untuk dua penyeka untuk COVID-19 dilakukan dalam waktu 24 jam, kecuali untuk dua pemain yang dites positif untuk usapan pertama dan negatif untuk kedua.

"Para pemain berada dalam kondisi fisik dan asimtomatik yang sangat baik, namun, mereka ditempatkan dalam isolasi langsung dan klub akan membuat mereka terus dipantau."




Serie A telah absen sejak kemenangan 3-0 Sassuolo atas Brescia pada 9 Maret karena pandemi coronavirus.

Liga dan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) belum menyetujui protokol medis yang ditetapkan oleh pemerintah untuk pengembalian kompetisi.

Departemen kesehatan ingin seluruh tim dikarantina selama 14 hari jika seorang pemain dinyatakan positif, sementara klub dan liga percaya bahwa tindakan seperti itu akan membuat kembalunya musim menjadi tidak praktis dan mendukung skenario di mana hanya individu yang bersangkutan yang terisolasi.

Tanggal 13 Juni telah disarankan untuk Serie A dapat memulai kembali, dengan pergerakan antar-regional akan tetap terbatas sampai 3 Juni. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591350472829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?