Bagus Kahfi Ingin Ikuti Jejak Egy dan Witan Bermain untuk Klub Eropa


  •    Robert
  •    17/05/20 - 13:30
  •    2286

AFC

Amiruddin Bagus Kahfi dikebal sebagai pemain muda masa depan Timnas Indonesia, dimana saat ini dirinya sedang tergabung dalam program Garuda Select di Inggris.

Bagus tak bisa kembali ke tanah air bersama rekan-rekannya yang lain bulan Maret lalu, ia menetap di Inggris untuk menjalani rehabilitasi cedera engkelnya.




Pemain kelahiran Magelang ini mengaku ingi terus berada di Eropa sebagai pemain profesional. Bagus ingin mengikuti jejak seniornya, yakni Egy Maulana Vikri dari Witan Sulaeman, yang keduanya masing-masing bermain di klub Lechia Gdansk (Polandia) dan FK Radnik Surdulica (Serbia).

“Ya pasti kalau keinginan untuk saat ini, semoga klo ada kesempatan di luar saya lebih memilih bermain di luar dulu,” kata Bagus Kahfi dalam perbincangan dengan Menpora, Zainudin Amali di Instagram Live.

“Pastinya saya ingin terus (bermain di Eropa) kalau ada kesempatan,” ucapnya. halaman 2 dari 3
“Pasti saya ingin memilih seperti senior-senior saya, seperti Egy dan witan Sulaeman gitu. Semoga saya bisa mengikuti jejak mereka,” tutur Bagus.

Pemain muda Barito Putera ini sudah berada di jalur yang tepat bersama Garuda Select, yang dipersiapkan untuk bermain di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Bagus merupakan top skor Garuda Select dengan torehan 16 gol, sebelum mendapatkan cedera melawan Reading, bulan Maret lalu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590835799799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?