Bagus Kahfi Bertekad Bisa Bermain di Piala Dunia U-20


  •    Gerry Putra
  •    17/05/20 - 15:00
  •    1313

Mola TV

Striker Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi menargetkan bisa tembus Timnas Indonesia U-20 dan bermain di Piala Dunia U-20 2021.

Hal tersebut diungkapkan Bagus dalam telewicara bersama Menpora Zainudin Amali lewat akun Instagram Kemenpora pada Sabtu (16/5/2020).

"Pastinya saya punya target sendiri untuk bisa berpartisipasi (di Piala Dunia U-20). Itu target saya," ujar Bagus.

Saat ini Bagus tengah menjalani program Garuda Select di Inggris bersama 24 pemain muda lainnya. Mereka akan disiapkan untuk bisa menjadi bagian skuat timnas Indonesia di masa mendatang.




Tapi, Bagus sedang dalam kondisi cedera. Pemain Barito Putera itu mengalami patah pergelangan kaki kiri dan pergeseran ligamen setelah berbenturan dengan gelandang Reading U-18, Michael Stickland, Maret lalu.

Bagus tak menampik bahwa bermain di Piala Dunia merupakan kesempatannya unjuk gigi. Apalagi para pencari bakat akan berdatangan dan mencari bakat muda untuk bisa dibawa ke Eropa.

"Pastinya ajang ini akan menjadi ajang yang sangat bagus untuk pemain di bawah U-20. Ini jadi kesempatan untuk menunjukkan siapa mereka sebenarnya. Mereka ingin bersaing untuk memperebutkan di timnas Indonesia nanti," kata Bagus. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590384601241

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?