Musik Pilihan Brylian Aldama dan David Maulana Sebelum Bertanding


  •    Adil Pradipta
  •    17/05/20 - 16:00
  •    605

Instagram.com/brylianaldamaa

Pemain bola kerap melakukan ritual sebelum pertandingan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Demikian juga duo Garuda Select, Brylian Aldama dan David Maulana, yang biasa mendengarkan musik.

Tegang sebelum turun ke lapangan merupakan hal yang lumrah untuk pemain bola. Bahkan pada level kompetisi teratas di dunia pun para pesepak bola elit punya cara masing-masing untuk mengubah ketegangan itu menjadi fokus. David bercerita dia selalu menelepon orang tuanya.



"Ritual sebelum pertandingan biasanya menelepon orangtua, minta doa. Sebelum berangkat saya menelepon dan biasanya mereka berpesan agar percaya diri dan tidak takut," ucap David dikutip dari MolaTV.

Tidak hanya mendengarkan suara orang tua, gelandang Garuda Select itu juga suka mendengar musik pop.

"Setelah itu di bus biasanya mendengarkan lagu bersama teman-teman yang lain. Saya suka lagu yang tenang seperti lagu-lagu Glenn Fredly," lanjut David.



Bila David suka musik dengan tempo yang tenang maka lain halnya untuk Brylian. Gelandang Garuda Select fans Chelsea itu lebih gemar alunan lagu dengan tempo cepat.

"Saya biasanya suka dengar lagu dangdut kalau di perjalanan sebelum bertanding," ujar gelandang dengan ciri khas nomor punggung 18 tersebut.

Hingga saat ini Brylian dan David masih menjalani latihan di Inggris bersama Bagus Kahfi. Rencananya setelah bulan Ramadan berakhir, mereka bertiga akan kembali ke Indonesia. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1589801401769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?