Cerita ke Media Ukraina, Yevhen Bokhashvili Sebut Persib Bandung Tim Tajir


  •    Robert
  •    17/05/20 - 17:00
  •    10.373

Cerita ke Media Ukraina, Yevhen Bokhashvili Sebut Persib Bandung Tim Tajir
Prediksicash

Gelandang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili menyebutkan bahwa perbedaan gaji pemain di Indonesia tidak merata. Dimana ia mengatakan klub besar seperti Persib Bandung memiliki standar gaji yang berbeda dengan klub lain.

“Jika Anda mengambil tim menengah, maka perbedaan gaji bisa 6-7 ribu dolar. Tergantung pada tim dan pemain,” kata Yevhen Bokhashvili kepada media Ukraina, Football.

“Tim dengan bayaran tertinggi di Indonesia mungkin Persib Bandung. Di sana, pemain asing bisa menerima 15 hingga 20 ribu dolar dan pemain lokal akan memiliki maksimal 8-9 ribu dolar,” tuturnya menambahkan.




Selain soal gaji, Yehven juga menambahkan bahwa Indonesia suka menaturalisasi pemain asing yang tampil bagus di Liga 1.

“Ada banyak pemain asing yang telah dinaturalisasi dan juga dianggap pemain lokal. Di Indonesia, mereka suka melakukan eksperimen, jika pemain asing menghabiskan lima tahun pada level yang baik, maka mereka dapat menawarkan kewarganegaraan,” ujar striker 28 tahun itu.

Yehven menjalani musim kedua di PSS Sleman pada tahun ini. Dimana sebelum bergabung dengan PSS ia bermain untuk Minsk.

Pada musim perdananya, ia tampil apik dengan mencetak16 gol dan berada di posisi keempat daftar top skor Liga 1 musim 2019.

Ia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Liga 1, seperti Persib Bandung. Namun ia memilih untuk bertahan di skuat Elang Jawa musim ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594099802154

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?