Kemenangan Meyakinkan Bayern Munchen, Lewandowski Cetak Gol Ke-40


  •    Robert
  •    18/05/20 - 08:14
  •    336

Kemenangan Meyakinkan Bayern Munchen, Lewandowski Cetak Gol Ke-40
HANNIBAL HANSCHKE / POOL / AFP

Bayern Munchen memulai kembali dalam usaha mereka mempertahankan gelar Bundesliga dengan kemenangan 2-0 di Union Berlin.

Robert Lewandowski mencapai golnya yang ke-40 gol untuk musim kelima berturut-turut usai kembali dari cedera lutut. Satu gol lainnya dicetak oleh bek Benjamin Pavard.




Pasukan Hansi Flick mendapat sedikit tekanan dari Borussia Dortmund yang menang 4-0 atas Schalke pada hari Sabtu untuk membuat jarak menjadi satu poin, tetapi Bayern mengambil alih posisi mereka sebelum jeda coronavirus.

Bayern memperpenjanag rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan dengan kemenangan di Union Berlin.

"Lewy membuat kesan yang baik, saya pikir dia dalam kondisi terbaik," kata Hansi Flick usai laga.

"Hari ini kami gagal memasukkannya ke dalam permainan kami dan kami harus melakukannya dengan lebih baik secara umum dalam pertandingan ofensif kami.

"Dia mencetak gol lagi, dengan 26 gol, dan memiliki delapan pertandingan tersisa untuk memecahkan rekor Gerd Muller. Itu tidak akan mudah tetapi dia memiliki kualitas.

"Jika seseorang bisa melakukannya, itu dia." halaman 2 dari 3
Keunggulan mereka atas Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua kini kembali menjadi empat poin, namun tim-tim itu akan saling berhadapan akhir bulan ini dalam pertandingan yang bisa saja mengancam momentum Bayern.

Flick mengatakan: "Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, terutama di babak kedua, tetapi kami tidak memanfaatkannya.

"Seperti misalnya pada serangan balik ketika kita memiliki ruang. Itulah yang harus kita lakukan dengan lebih baik.

"Tentu saja, kami tahu bahwa pada awalnya tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Tetapi yang penting adalah bahwa kami terus melawan dan terus berkonsentrasi dan pada akhirnya memenangkan pertandingan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593216001573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?