Tiga Klub Inggris Berebut Jasa Thiago Almada 'Si Messi Baru'


  •    Robert
  •    18/05/20 - 13:00
  •    483

AFP

Dua klub asal Manchester, yakni United dan City masuk ke dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Thiago Almada.

Pemain muda Argentina ini digadang-gadang menjadi The Next Lionel Messi karena permainan memukaunya. Almada adalah gelandang berusia 19 tahun, yang saat ini bermain untuk Velez Sarsfield.




Laporan dari Sun mengatakan bahwa Almada lebih terbuka untuk pindah ke pasukan Pep Guardiola, karena legenda City pernah menjadi klub Carlos Tevez diyakini sebagai idola dirinya. Sementara Tevez diketahui juga pernah bermain untuk United.

Velez Sarsfield diyakini menghargai Almada sekitar 15 juta poundsterling plus tambahan bonus lainnya. halaman 2 dari 3
Sejak merangsek naik ke tim utama Velez pada 2018, Almada telah membuat 33 penampilan untuk El Fortin, mencetak enam gol. Pemain muda itu juga sudah tujuh kali bermain untuk Argentina U-20.

Gelandang, yang bisa bermain di tengah dan juga di sayap ini telah disamakan dengan David Silva, dengan pemain Spanyol berusia 34 tahun itu akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim.

Kedatangan Almada akan memberi Guardiola pengganti jangka panjang, dengan pemain Argentina itu bertindak sebagai kompetitor untuk pemain muda Inggris Phil Foden untuk tempat reguler di tim utama City.

Rencana transfer City, bagaimanapun, akan dipengaruhi oleh pandemi coronavirus, dengan dimulainya kembali musim Liga Premier 2019-20 kemungkinan akan berbenturan dengan pembukaan jendela transfer musim panas pada awal Juni. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  18/05/20 - 13:02





Video Trending



Berita Terkait


1590982363706

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?