Rencana Egy Maulana Ingin Berkarier di Spanyol dan Portugal Sudah Tersiar di Vietnam


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/05/20 - 15:30
  •    8.732

Rencana Egy Maulana Ingin Berkarier di Spanyol dan Portugal Sudah Tersiar di Vietnam
Egy Maulana Vikri. (Bolalob)

Beberapa waktu lalu Egy Maulana Vikri mengungkapkan keinginannya untuk tetap melanjutkan karier di Eropa jika sudah tak lagi berseragam Lechia Gdansk di Polandia.

"Tentu saya mau bermain di beberapa liga Eropa. Saya ingin bermain di Spanyol dan Portugal," ujar Egy dalam wawancara dengan Menpora Zainudin Amali via live instagram.

"Kalau ke Inggris ada aturan Indonesia harus menempati peringkat tertentu FIFA. Namun, kalau sudah bermain empat atau lima tahun di Eropa, saya bisa ke Liga Inggris. Jadi, untuk saat ini saya belum bisa bermain di Inggris," katanya lagi.

Kabar itu pun langsung tersiar ke Vietnam. Media ternama Vietnam, Zing, membuat judul “Gelandang U-22 Indonesia: Tujuan saya adalah bermain di La Liga”.

Baca Juga :


Di artikel itu, Zing mengupas rencana Egy dan rekam jejaknya di Asia Tenggara.

“Kekuatan Egy adalah kelincahan, ketangkasan, elemen yang cocok untuk sepak bola Spanyol. Namun, pemain perlu meningkatkan fisik (fisik, fisik) dalam jangka pendek untuk mendapatkan tempat di divisi pertama Gdansk sebelum mengambil tujuan lebih lanjut ke masa depan,” tulis Zing.

“Pada SEA Games ke-30 di Filipina, Egy merupakan elemen kunci dari tim U-22 Indonesia. Dia mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan dan berkontribusi besar pada perjalanan tim dalam meraih medali perak,” tulisnya lagi.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599748201327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?