Juventus Tawarkan Dua Pemain Demi Dapatkan Nelson Semedo


  •    Robert
  •    18/05/20 - 16:00
  •    345

Daily Mail

Juventus siap memberikan dua pemainnya, yakni Miralem Pjanic, Mattia De Sciglio dan sejumlah uang tunai untuk membawa bek Barcelona Nelson Semedo di bursa transfer mendatang.

Pjanic sendiri telah menjadi starter dalam 20 dari 26 pertandingan Juve di Serie A musim ini, sementara De Sciglio hanya sebagai pemain pelapis oleh Maurizio Sarri tetapi ia bisa menjadi pengganti langsung untuk Semedo sebagai bek sayap.

Menurut Sport, Barca sangat membutuhkan uang tunai £ 22 juta untuk membantu mereka mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter yang berharga mahal.




Striker Inter Milan ini sangat produktif dengan torehan 16 gol musim ini bersama Romelu Lukaku di lini depan tim Serie A itu, tetapi akan menjadi target beberapa klub raksasa Liga Champions musim panas ini.

Barcelona menginginkan bintang Argentina itu sebagai penerus jangka panjang untuk Luis Suarez, yang kini berusia 33 tahun.

Pjanic, sekarang berusia 30 tahun setelah hampir berada empat tahun di Juve, ia akan menambah kedalaman yang sangat dibutuhkan untuk lini tengah Barcelona.

Hat-trick pemain asal Bosnian itu untuk gelar dan pengalaman Serie A sebagai playmaker yang mendalam akan membuatnya menjadi anggota pasukan yang berguna, mengisi lubang yang akan ditinggalkan Arturo Vidal musim panas ini.





Video Trending



Berita Terkait


1590980402457

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?