Best XI Kaka, Memilih Trio Ronaldo Tanpa Messi


  •    Adil Pradipta
  •    18/05/20 - 20:00
  •    2.658

Best XI Kaka, Memilih Trio Ronaldo Tanpa Messi
Bolalob

Kaka merupakan salah satu pemain bola terbaik asal Brasil yang menjalani masa keemasannya bersama AC Milan. Inilah sebelas pemain terbaik sepanjang masa dalam Best XI versi Kaka.

Sebelum penghargaan Ballon d'Or diperebutkan oleh Messi dan Cristiano Ronaldo selama 10 tahun berturut-turut, dunia mengenal Kaka sebagai peraih gelar individu pemain bola terbaik tersebut di tahun 2007.

Baca Juga :


Pria dengan nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini pernah juara Liga Champions bersama AC Milan. Selama membela Rossoneri dari tahun 2003 sampai 2009, Kaka tiga kali terpilih ke dalam FIFPro World XI dan tiga kali pula namanya masuk UEFA Team of the Year.

Kepindahan ke Real Madrid yang disertai label harga tinggi terbilang kurang sukses akibat cedera. Sampai akhirnya Kaka meninggalkan LaLiga, sempat semusim reuni di Serie A, lalu menutup karier di MLS.
halaman 2 dari 2
Pada tahun 2017, Kaka menjawab pertanyaan tentang susunan tim terbaik versinya. Eks Sao Paulo ini pernah bermain bersama banyak pemain kelas dunia maka tidak heran Best XI versi Kaka diisi oleh sebagian besar mantan rekannya.

Termasuk skuad timnas Brasil yang juara dunia dan ternyata tidak ada nama Messi di dalamnya. Mungkin atas nama loyalitas untuk Los Blancos?

Kiper: Dida
Bek Kanan: Cafu
Bek Tengah: Alessandro Nesta
Bek Tengah: Paolo Maldini
Bek Kiri: Roberto Carlos
Gelandang: Andrea Pirlo
Gelandang: Andres Iniesta
Gelandang: Zinedine Zidane
Penyerang Tengah: Ronaldinho
Penyerang Kanan: Ronaldo
Penyerang Kiri: Cristiano Ronaldo






Video Trending



Berita Terkait


1606800602167

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?