PS Hizbul Wathan Langsung Pecat Pemainnya Yang Tersangkut Kasus Narkoba


  •    Robert
  •    19/05/20 - 13:30
  •    1879

Instagram PS Hizbul Wathan

Tak butuh waktu lama bagi klub Liga 2, PS Hizbul Wathan memutus kontrak pemainnya Choirul Nasirin, karena diduga terlibat dalam peredaran narkoba.

M Choirun Nasirin, ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur bersama tiga orang lainnya yakni mantan pemain Persela Lamongan Eko Susan Indarto, mantan Ketua Askot Jakarta Utara Dedi A Manik serta seorang sopir bernama Novin Ardian.




Dalam penangkapan itu terdapat barang bukti yang disita, yakni paket narkotika jenis methapetamine dengan berat 5319 gram bruto.

"Ini sudah menjadi keputusan manajemen dan dia dipecat dari skuat PSHW karena terlibat narkoba," ujar Presiden PSHW Dhimam Abror Djuraid ketika dikonfirmasi di Surabaya, Senin 18 Mei 2020.
halaman 2 dari 2
Manajemen langsung mengambil tindakan pemecatan setelah melakukan klarifikasi dengan yang bersangkutan, yakni Choirun Nasirin.

"Dan yang bersangkutan mengakui sekaligus meminta maaf kepada manajemen, pemain, pelatih dan suporter PSHW," kata pria yang juga doktor ilmu komunikasi tersebut.

Kejadian yang menimpa Choirun Nasirin merupakan perbuatan oknum, bukan mewakili tim PSHW.

"Dia (Choirin Nasirin) sudah menyampaikan permintaan maaf telah berbuat khilaf kepada perwakilan manajemen PSHW yang menemuinya. Dia menerima keputusan pemecatan dirinya," tutur Abror.
Terakhir diubah:  19/05/20 - 13:44





Video Trending



Berita Terkait


1590811201276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?