Cerita Pemain Futsal Terbaik Dunia Hampir Tewas Karena Kista


  •    Rissalah Maulana
  •    19/05/20 - 14:00
  •    392

Bolalob

Enam kali peraih gelar pemain futsal terbaik dunia, Amandinha, baru saja menjalani hari-hari terberat karena kista yang berada di sekitar rahimnya.

Menurut sang pemain dalam unggahan videonya, Kista yang dialami hampir merenggut nyawa jika tidak ditangani secepatnya. Rasa sakit di perut terjadi karena pendarahan kista di rahimnya. Ternyata dokter juga menemukan kista lainnya yang juga segera diangkat.

Pada 11 Mei lalu, pemain asal Brazil ini merasakan sakit yang luar biasa di sekitar pinggulnya. Rasa sakit tersebut bahkan membuatnya pingsan yang membuatnya langsung dibawa ke unit gawat darurat terdekat.


halaman 2 dari 2
"Di rumah sakit tersebut dokter menemukan kista di rahim sebelah kanan saya mengalami pendarahan dan harus dikeluarkan secepatnya. Pendarahan ini yang menimbulkan rasa sakit," katanya. Menurut Amandinha, jika saja satu kista lainnya yang baru terdeksi juga mengalami pendarahan, maka kemungkinan besar nyawanya tak tertolong.

Beruntung sang pemain berhasil memulihkan diri lewat serangkaian operasi dengan cepat dan saat ini sudah berada di rumah dalam masa pemulihan. Pemain Leoas da Sera ini masih berkonsultasi kepada tim medis klubnya dalam masa pemulihan.











Ganteng-Ganteng Pemain Futsal, Rizki Xavier - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1587601202284

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?