Beckham, Ibrahimovic Saja Bisa Didapat PSG, Ronaldo?


  •    Robert
  •    19/05/20 - 18:30
  •    436

Juventus FC

Sosok karakter yang spesial dari Cristiano Ronaldo telah mendapat pujian oleh Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Sebagai pemenang lima kali Ballon d'Or lima, Ronaldo telah mengklaim gelar liga bersama Manchester United, Real Madrid, dan klubnya saat ini Juventus.

Penyerang berusia 35 tahun ini juga telah memenangkan lima trofi Liga Champions - empat bersama Madrid dan satu selama di United - sementara ia membantu Juve ke Serie A dan kejayaan Supercoppa Italiana musim lalu.




Terkait dengan juara Ligue 1 PSG sebelumnya, Al-Khelaifi memuji Ronaldo untuk memicu spekulasi baru.

"Tahun demi tahun, ia menunjukkan tekad yang unik, kekuatan karakter yang luar biasa," kata Al-Khelaifi kepada France Football.

"Dia tetap termotivasi oleh keinginan untuk meningkatkan setiap hari dan dia selalu mendorong batas kemampuannya.

"Aku mengagumi wasiat tanpa henti ini; dia adalah contoh yang bagus untuk semua atlet masa depan."

Ronaldo telah mencetak 21 gol Serie A dalam 22 penampilan dan 25 di semua kompetisi sebelum pandemi coronavirus. halaman 2 dari 3
Al-Khelaifi juga bersinar dalam pujiannya terhadap mantan bintang PSG Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham.

Ibrahimovic mencetak 156 gol dan memenangkan empat gelar Ligue 1 di antara gelar lainnya selama waktunya di PSG, di mana striker Swedia bermain dari 2012 hingga 2016.

"Memikirkan kembali semua pemain yang telah bergabung dengan kami sejak awal ambisi kami dengan PSG, saya masih bisa menyoroti waktu Zlatan Ibrahimovic untuk karakternya, kepemimpinannya, karisma dan kemampuannya untuk menyelesaikan sesuatu," kata Al- Khelaifi.

"Dia selalu bisa diandalkan, dan ketika situasi menuntut sesuatu darinya, dia tahu bagaimana menghadapi tantangan saat ini."

Mantan bintang United, Madrid dan Inggris Beckham menikmati karir singkat di PSG sebelum pensiun pada 2013.

"Saya juga harus mengutip David Beckham. Meskipun dia hanya di PSG untuk waktu yang singkat, dia memiliki efek transformatif pada klub kami," tambah Al-Khelaifi.

"Investasinya dalam pelatihan, kepeduliannya untuk menerapkan setiap detail pada setiap saat, tekadnya untuk berhasil, seleranya untuk kerja tim dan aura alaminya adalah aset yang sangat berharga." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590480001675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?