Gubernur Jawa Barat Apresiasi Bantuan Persib dan Bobotoh untuk Penanganan Pandemi Covid-19


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/05/20 - 21:30
  •    359

Gubernur Jawa Barat Apresiasi Bantuan Persib dan Bobotoh untuk Penanganan Pandemi Covid-19
Humas Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh manajemen Persib Bandung dan bobotoh terkait penanganan pandemi Covid-19.

Lewat program #Sauyunan, Persib dan bobotoh menyumbang 1 buah ventilator dari Northstar, 2.500 alat pelindung diri (APD) dan 50.000 masker kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Barat.

Penyerahan bantuan itu diberikan langsung kepada Ridwan Kamil yang mengepalai Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Jawa Barat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PT PBB dan bobotoh yang sudah menyumbangkan ribuan APD, masker dan ventilator untuk perlawanan kami terhadap Covid-19. Besok akan kami kirimkan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan," kata Emil -sapaan karib Ridwan Kamil- di Gedung Pakuan, Bandung.




Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan program #Sauyunan ini merupakan bentuk kecintaan dan kepedulian Persib dan Bobotoh terhadap warga Jawa Barat.

"Ini kanyaah (kecintaan) dan kepedulian warga Jawa Barat berasal dari bobotoh untuk bobotoh lagi. Saya mewakili Pak Glenn Sugita menyampaikan terima kasih, bantuan ini sudah diterima," kata Umuh.

Umuh mengatakan tren penyebaran Covid-19 di Jawa Barat relatif menurun. Karena itu, Umuh mengimbau warga Jawa Barat untuk menjaga tren positif ini dengan tetap diam di rumah.

"Situasi sekarang sudah membaik, mohon bisa dipertahankan. Jangan berkeliaran kalau tidak terlalu penting karena bisa parah lagi. Tolong, tinggal di rumah dan jangan ada yang mudik," ujar Umuh.






Video Trending



Berita Terkait


1594162801339

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?