Dibebaskan Polisi, Hudson-Odoi Jalani Latihan bersama Chelsea


  •    Robert
  •    20/05/20 - 09:30
  •    298

Twitter Chelsea

Pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi kembali ke sesi latihan terbatas pada hari Selasa setelah penangkapannya pada Minggu dini hari lalu.

Pemain internasional Inggris berusia 19 tahun itu ditahan atas dugaan pemerkosaan setelah seorang wanita dibawa ke rumah sakit.




Dia dibebaskan dengan jaminan dan kemudian diizinkan untuk berlatih di Cobham setelah tes coronavirusnya terbukti negatif.

Para pemain hanya diperbolehkan berlatih dalam kelompok kecil sebagai bagian dari kembalinya pelatihan fase satu Liga Premier.

Hudson-Odoi difoto berlatih dalam grup bersama pemain tengah N'Golo Kante, pemain depan Christian Pulisic, pemain belakang Kurt Zouma dan kiper Kepa Arrizabalaga.



Baik Hudson-Odoi maupun Chelsea tidak mengomentari peristiwa Minggu pagi, dengan penangkapan dilakukan pada 03:53 waktu setempat.

Pada bulan Maret, Hudson-Odoi, yang memiliki tiga caps Inggris dan menandatangani kontrak lima tahun baru dengan The Blues pada bulan September, menjadi pemain Liga Premier pertama yang dinyatakan positif Covid-19, sebelum membuat pemulihan penuh.

Pada hari Selasa, Liga Premier mengumumkan bahwa enam pemain dan staf telah dites positif untuk virus corona di tiga klub berbeda. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593667306969

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?