Pernah Main di Liga Champions, Klub Spanyol Ini Alami Krisis Keuangan


  •    Robert
  •    20/05/20 - 10:00
  •    455

AFP

Malaga telah mengumumkan rencana untuk membuat redudansi akibat dampak finansial dari krisis coronavirus.

Klub lapis kedua Spanyol itu merilis pernyataan pada hari Selasa yang mengkonfirmasi pemotongan yang diusulkan berdasarkan peraturan ketenagakerjaan, yang dikenal sebagai ERE, yang juga akan memengaruhi staf bermain.

Sepak bola di negara itu telah terkunci sejak Maret dan tidak ada tanggal khusus yang ditetapkan untuk memulai musim kembali.

Dengan pendapatan mengering dan upah masih harus dibayar, Malaga - yang mencapai perempat final Liga Champions di musim 2012-13 - dilaporkan memecat hingga 50 karyawan dalam upaya untuk menjaga masa depan klub.




"Klub mengumumkan bahwa mereka telah mengambil keputusan untuk mengajukan berkas peraturan ketenagakerjaan untuk pemutusan hubungan kerja dan / atau penangguhan kontrak kerja," bunyi pernyataan itu.

"Selama beberapa bulan terakhir, entitas telah melakukan berbagai langkah untuk meringankan situasi ekonomi sulit yang dialaminya. Restrukturisasi klub bergabung dengan paket langkah-langkah yang diperlukan ini untuk memastikan keabadian Malaga Club de Futbol.

"Entitas berterima kasih kepada para penggemar dan pemegang tiket musiman atas dukungan mereka selama masa-masa sulit ini dan meminta pengertian mereka sehubungan dengan proses kompleks yang dimulai hari ini dan bahwa entitas akan bertahan dalam beberapa bulan mendatang, dengan satu-satunya tujuan berkomitmen untuk masa depan perisai kita. "

Malaga, berada di posisi ke-14 di Divisi Segunda, nyaris mendapatkan promosi ke LaLiga musim lalu, namun mereka kalah di babak play-off oleh Deportivo La Coruna.

Klub telah mengalami kesulitan keuangan dalam beberapa musim terakhir dan, pada bulan Februari, presiden Abdullah bin Nasser Al Thani dicopot dari jabatannya untuk periode enam bulan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591350472829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?