Kembali Berlatih, Courtois Ingin Bawa Madrid Juara LaLiga


  •    Robert
  •    20/05/20 - 11:00
  •    297

Livescore

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois sedang mengincar gelar LaLiga ketika musim direncanakan kembali berlangsung.

LaLiga ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi coronavirus, dengan Barcelona unggul dua poin diatas Madrid ketika musim dihentikan.

Dengan potensi dimulainya kembali pada pertengahan bulan Juni, Courtois mengatakan dia sangat ingin memenangkan LaLiga.

"Semua orang berharap untuk memulai kembali LaLiga dan terus berjuang untuk memenangkannya," katanya kepada Real Madrid TV, Selasa.




Courtois mengatakan dia senang untuk kembali ke pelatihan, menyambut bisa menghadapi tembakan dari rekan setim sekali lagi.

"Kami tidak sabar untuk kembali berlatih setelah dua bulan, bersama sebagai satu tim dan meskipun itu sedikit berbeda, selalu menyenangkan untuk kembali ke Valdebebas untuk menjalani pelatihan," katanya.

"Pelatihan di rumah berbeda, tapi saya pikir semua orang melakukannya dengan baik, semua orang melakukan apa yang dikatakan pelatih dan semua orang tetap fit, semua orang cukup kuat."

Dia menambahkan: "Kiper beruntung karena kami diizinkan melakukan latihan dengan pelatih penjaga gawang pekan lalu.

"Minggu ini, memungkinkan kelompok-kelompok kecil, rekan satu tim bisa menembak kita, setidaknya, dan kamu merasa itu adalah sesi nyata."

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591353001332

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?