Sebelum Ditangkap Polisi, Choirun Nasirin Sempat Lakukan Tendangan Kungfu dan Kesurupan


  •    Robert
  •    20/05/20 - 14:00
  •    6918

Instagram PS Hizbul Wathan

Berita mengejutkan datang dari Jawa Timur ketika Choirun Nasirin, ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur bersama tiga orang lainnya yakni mantan pemain Persela Lamongan Eko Susan Indarto, mantan Ketua Askot Jakarta Utara Dedi A Manik serta seorang sopir bernama Novin Ardian.

Choirun Nasirin adalah penjaga gawang klub Liga 2 PS Hizbul Wathan, yang langsung dipecat oleh pihak klub karena tersangkut tindakan kriminal tersebut.

Sebelumnya Choirun ternyata sempat membuat tindakan kontroversi lain di lapangan. Tepatnya pada tahun 2019 lalu saat membela PSMS Medan.




Dimana dirinya melakukan tendangan kungfu kepada salah seorang pemain Sriwijaya FC, Ahmad Ihwan dalam sebuah duel udara. Sanksi dari komisi disiplin PSSI pun datang padanya, ia tak boleh bermain dalam satu laga.

Musim lalu Choirun tampil dalam delapan pertandingan bersama PSMS Medan di kompetisi Liga 2.

Penampilannya bisa dikatakan cukup baik. Dari delapan pertandingan tersebut, Choirun Nasirin hanya kebobolan enam gol saja dan mampu menorehkan clean sheets tiga kali.

halaman 2 dari 3
Pada bulan September 2019 lalu atau saat laga PSMS Medan melawan Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Maulana Yusuf, Choirun sempat tak sadarkan diri dan harus dibawa dengan mobil ambulans.

Asisten pelatih PSMS Medan, Edy Syahputra menjelaskan ada yang aneh dengan cedera kiper itu. Kabar beredar bahwa Choiun mengalami kesurupan.

"Nasirin tidak ada kena apapa tadi dan tidak ada yang cedera, baik luar maupun dalam. Tidak ada benturan kepada siapa pun tadi. Murni kejadian non medis ini, makanya sedikit aneh," kata Edy dikutip dari Tribun Medan.



Seperti diketahui, dalam penangkapan Choirun, terdapat barang bukti yang disita, yakni paket narkotika jenis methapetamine dengan berat 5319 gram bruto. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590811201276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?