Suporter MU Tak Sabar Tunggu Trio Maut, Pogba-Fernandes-Fred


  •    Robert
  •    20/05/20 - 15:30
  •    603

AFP

Musim kompetisi Liga Primer Inggris masih belum tau kapan akan dilanjutkan, ditengah pandemi virus corona.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba untuk menjalani masa pemulihan cederanya. Ia pun dikabarkan siap turun ke lapangan jika musim Liga Primer kembali.

Bahkan suporter United tak sabar dengan duet tiga gelandang dalam diri Pogba, Bruno Fernandes dan Fred. Nama terakhir tampil impresif pada musim ini.

Setelah menyelesaikan kepindahan 55 juta euro dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2018, Fred sempat kesulitan mendapatkan tampat di tim inti United.




Namun musim ini, pemain asal Brasil itu bermain sebanyak 39 pertandingan dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya selalu suka bermain, itu sifat saya, jadi itu [mengganggu saya]. Tapi tidak ada yang bisa kita lakukan saat itu. Prioritasnya adalah kesehatan masyarakat. Saya mencoba untuk fokus agar siap untuk bergerak ketika semuanya kembali," kata Fred kepada Sport Witness. halaman 2 dari 3
Menanggapi kemungkinan Fred bermain bersama Fernandes dan Pogba, ia percaya bahwa skuat United saat ini bisa mengangkat permainan tim.

“Bruno sangat cocok dengan tim dan Paul adalah orang yang sangat berkualitas, seperti yang diketahui semua orang. Saya percaya bahwa kita dapat memenuhi peran yang baik dengan bermain bersama," kata Fred.

"Saya yakin kami memiliki peluang untuk memenangkan Liga Eropa dan kami akan mencari lebih banyak. United memiliki tekanan yang baik untuk terus memenangkan gelar.”

Sebelum musim dihentikan karena COVID-19, United tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590982363706

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?