Timnas Indonesia U-19 Gelar TC Virtual, Shin Tae-yong Pantau Langsung


  •    Gerry Putra
  •    20/05/20 - 17:00
  •    1978

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-19, sudah melakukan training camp (TC) secara virtual di tengah pandemi virus corona (Covid-19). TC sudah dilakukan 14 Mei lalu.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beserta staff-nya memantau langsung TC tersebut. Nova Arianto selaku asisten pelatih juga ikut memantau jalannya pemusatan latihan itu.

Saat ini, PSSI belum merilis nama-nama pemain yang masuk dalam Timnas Indonesia U-19. Nova mengatakan bahwa TC sudah masuk hari keenam.




"Kami sudah memulainya sejak tanggal 14 (Mei 2020) lalu. Ini sudah masuk hari keenam," kata Nova Arianto saat dihubungi wartawan, Rabu (20/5/2020).

Nova menjelaskan, TC virtual ini fokus kepada perbaikan fisik. Hak ini dilakukan karena para pemain sudah cukup lama tidak bertanding dan latihan bersama-sama.

Namun, Nova mengatakan para pemain relatif dalam kondisi fisik yang oke saat ini. Hanya memang perlu ada pemantauan lagi dalam beberapa hari ke depan.

"Kondisi fisik pemain sampai dengan saat ini masih bagus jika dilihat dari latihan. Tapi mereka terus kita akan pantau, dan untuk TC kali ini fokusnya masih sama seperti sebelumnya yaitu fisik pemain," tukasnya.

Shin Tae-yong memang sengaja melakukan TC virtual ini untuk melihat kondisi para pemain. Program itu sebagai bagian dari persiapan Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 tahun depan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591093801669

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?