Jika Bukan Karena Virus Corona, Mees Hilgers Sudah Ikut TC Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    20/05/20 - 18:00
  •    2668

RTV Oost

Pemain keturunan Indonesia asal Belanda, Mees Hilgers mengatakan dirinya sudah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas pada musim panas ini. Namun karena pandemi virus corona membuat rencana dirinya ke Indonesia batal.

"Seharusnya saya di musim panas nanti datang ke Indonesia untuk seleksi timnas Indonesia," ujarnya di channel Youtube Yussa Nugraha pada Selasa (19/5/2020).

"Tapi itu dibatalkan karena situasi pandemi COVID-19," tambahnya.

Pemain belakang berusia 18 tahun ini bermain untuk FC Twente U-21 di Belanda. Hilgers memiliki kesempatan untuk membela timnas Indonesia karena memiliki darah dari ibunya yang berasal dari Manado, meski ia mengaku sempat ikut seleksi timnas U-18 Belanda pada 2019.




Hilgers sendiri tergabung dalam agensi pemain Prime SportBusiness yang juga membawahi Irfan Bachdim.

Hilgers secara bertahap naik promosi dari Twente U-17, U-19, dan kini berjuang di U-21. Baru berusia 19 tahun, dirinya sudah memiliki postur tubuh menjulang 190 cm. Ia punya rencana untuk bermain di Liga Indonesia di suatu saat nanti.

"Ya agen saya juga berasal dari Indonesia, Fady Bachdim. Saya udah bilang ke dia kalau karier sepak bola saya bagus terus, saya ingin akhirnya nanti main di Indonesia," ujarnya.

"Sebelum karier sepak bola saya berakhir, saya ingin bermain bola di Indonesia," tambahnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591093801669

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?