Manuel Neuer Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen


  •    Gerry Putra
  •    21/05/20 - 06:30
  •    347

Manuel Neuer Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen
AFP

Kiper Manuel Neuer resmi memperpanjang masa baktinya di Bayern Munchen sampai 2023. Hal itu dikabarkan dalam laman resmi Bayern.

Perpanjangan kontrak itu sekaligus mengakhiri spekulasi sang kapten. Sebelumnya, Neuer dan Bayern sempat dilaporkan menemukan jalan buntu soal kontrak baru.

"Selama berpekan-pekan shutdown karena pandemi virus korona, saya tidak ingin membuat keputusan karena tidak seorang pun mengetahui kapan dan bagaimana sepak bola Liga Jerman akan diteruskan," kata Neuer dalam pernyataannya.




"Saya menatap masa depan dengan optimisme yang besar. Saya merasa sangat nyaman dan berada di Bavaria terasa seperti di rumah sendiri," tambahnya.

Pada bulan lalu, Bild melaporkan bahwa Neuer dan agennya, Thomas Kroth, meminta kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 20 juta euro per musim.

Neuer telah menyatakan bahwa ia merasa terganggu akibat bocornya pembicaraan tersebut serta detail-detailnya di media.

Sosok yang turut membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, Neuer, didatangkan dari Schalke 04 pada 2011. Di Bayern ia telah memenangi hampir segalanya, dengan tujuh gelar Liga Jerman, lima Piala Jerman, dan Liga Champions 2013. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1590733801263

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?