Rezaldi Hehanussa Pernah Kewalahan Hadapi Riko Simanjuntak


  •    Gerry Putra
  •    21/05/20 - 07:00
  •    1086

Persija Jakarta Official

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa sempat kewalahan menghadapi Riko Simanjuntak. Keduanya sempat bertemu ketika berbeda klub.

Pria yang akrab disapa Bule itu beberapa kali berjibaku dengan Riko Simanjutak yang masih memperkuat Semen Padang. Bule menceritakan momen yang dialaminya pada Liga 1 2017.

Menurut Bule, Riko merupakan pemain yang butuh penjagaan maksimal. Ditambah lagi saat satu lawan satu, Riko pemain yang sangat sulit dihentikan dan juga sangat sulit untuk dijaga.




“Waktu itu kami pernah bertemu saat dia masih di Semen Padang. Saat itu kami saling menunjukkan skill dan saling merepotkan satu sama lain. Saya berhasil melewati dia. Dia pun dengan kecepatannya juga sukses merepotkan saya. Ditambah lagi pemain seperti Riko membuat bek susah untuk overlap,” kata Bule dari laman Persija.

Selain itu, Bule juga punya momen saat berhadapan dengan Riko Simanjuntak. Ia mendapat kartu kuning ketika ingin menghentikan 'Si Kancil'.

“Tapi momen yang paling saya ingat saat lawan dia, saat itu saya pernah mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras. Karena kecepatannya, saya saat itu saya ambil sekali akhirnya kena kartu kuning,” tutur eks Persitangsel Tangerang Selatan itu.

Kini Bule dan Riko tidak perlu saling berjibaku. Keduanya malah bahu membahu membela Persija dan mempersembahkan gelar juara Liga 1 musim 2018. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1592962202853

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?