Newcastle Ikut Buru James Rodriguez dari Madrid


  •    Robert
  •    21/05/20 - 13:00
  •    542

Newcastle Ikut Buru James Rodriguez dari Madrid
Goal.com

Newcastle telah memasuki perburuan untuk gelandang Real Madrid James Rodriguez, menurut laporan dari wartawan Spanyol Guillem Balague.

Setelah masa pinjaman dua tahun dengan Bayern Muenchen tidak mempermanenkannya, Rodriguez telah menghabiskan musim 2019/20 kembali dengan 'Los Blancos' tetapi gagal untuk merebut kembali penampilan yang impresif.

Pemain asal Kolombia ini hanya berhasil tampil 14 kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi setelah musimnya lebih sering dilanda cedera dan dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, raksasa LaLiga kemungkinan besar akan mencari uang pada pemain berusia 28 tahun di jendela transfer berikutnya.




Manchester United telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Rodriguez, sementara klub seperti Juventus, Arsenal dan Everton juga dikatakan tertarik.

Namun, dalam sebuah artikel di Sports Mole, Balague kini menunjuk Newcastle sebagai tim yang bisa mengajukan tawaran untuk mengambil mantan bintang Porto dan Monaco itu dengan status pinjaman jika pengambilalihan pemilik baru The Magpies selesai.

Ketika berbicara tentang target transfer untuk Newcastle, Balague mengatakan: “Ada pemain lain seperti [Edinson] Cavani, dalam kontrak akhir, James [Rodriguez], dimana Real Madrid ingin singkirkan, yang mungkin bisa mereka yakinkan.

“Mereka harus pintar tentang bagaimana mereka menggunakan uang itu. Mereka bisa mendapatkan James dengan status pinjaman, Real Madrid akan senang melakukannya jika mereka membayar sebagian besar gajinya.
halaman 2 dari 3

Newcastle hanya akan mampu membayar upah Rodriguez jika pengambilalihan klub selesai, namun sudah ada beberapa penundaan dalam kesepakatan yang disimpulkan.

Awalnya dilaporkan bahwa konsorsium yang dipimpin Saudi bisa merampungkan semuanya pada awal Mei, tetapi itu telah terbukti tidak menjadi masalah dengan Liga Premier masih melakukan penelitian untuk memastikan pengujian dan tes pemilik dan direktur mereka.

Terlebih lagi, ada juga seruan bagi pemerintah untuk melihat ke dalam dana investasi publik Saudi, bagian penting dari penawaran, lebih lanjut menunda kemajuan.

Pengambilalihan itu diperkirakan akan diberikan lampu hijau pada akhirnya, meskipun saat ini tidak jelas. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  21/05/20 - 15:42






Video Trending



Berita Terkait


1596859201668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?