Pakai Boneka Seks, FC Seoul Kena Hukuman Komdis


  •    Robert
  •    21/05/20 - 13:30
  •    2290

Istimewa

K League mengatakan pada hari Rabu komite disiplin memutuskan untuk memberlakukan denda sebesat 100 juta won ($ 81.454,45) kepqda FC Seoul karena menggunakan boneka seks untuk mengisi kursi kosong di stadion mereka.

Klub menempatkan boneka di kursi selama pertandingan K League pada hari Minggu untuk menebus ketidakhadiran suporter karena pembatasan akibat COVID-19.

"Komite disiplin memutuskan untuk mengambil tindakan disipliner yang berat mengingat seriusnya insiden itu, yang disebabkan oleh 'boneka asli', yang telah sangat menghina dan melukai penggemar wanita dan keluarga dan untuk mencegah insiden serupa terjadi di masa depan," kata K League dalam sebuah pernyataan.




Klub meminta maaf pada hari Senin mengatakan mereka telah gagal memeriksa pengiriman yang dikirim oleh pemasok, meskipun menambahkan tidak menyadari boneka itu adalah "produk dewasa".

Meskipun insiden itu tidak disengaja, itu mungkin untuk membedakan boneka dari boneka biasa dan klub telah membuat kesalahan serius dengan tidak mengeluarkan mereka ketika punya cukup waktu sebelum pertandingan dimulai, K League menambahkan.

Beberapa boneka telah mengenakan jersey klub sementara yang lain memegang spanduk pendukung.





Video Trending



Berita Terkait


1591350472829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?