Eks-Liverpool Daniel Sturridge Diminati Buriram United


  •    Robert
  •    21/05/20 - 16:00
  •    590

Bleacher Report

Striker Inggris Daniel Sturridge saat ini berstatus bebas transfer atau tanpa klub. Laporan dari media Vietnam mengatakan bahwa mantan striker Liverpool itu diminati oleh klib Thailand, Buriram United.

Buriram United yang merupakan klub langganan Liga Champions Asia menyiapkan gaji besar untuk mantan striker Three Lions itu.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah gaji yang ditawarkan Buriram United kepada Sturridge mencapai 10 juta Bath Thailand atau sekitar Rp4,6 miliar per bulan. Tentu nilai itu sangat fantastis untuk klub asal Asia Tenggara.




Sturridge menandatangani kontrak dengan klub Turki Trabzonspor pada 21 Agustus 2019 dengan durasi tiga tahun. Pada 2 Maret 2020, Sturridge dibebaskan dari klub setelah diputus kontraknya, dia memiliki tujuh gol dari 16 pertandingan.

Pada hari yang sama ia menerima larangan empat bulan di seluruh dunia karena melanggar aturan taruhan, ketika sebuah komisi independen memutuskan bahwa ia telah menginstruksikan saudaranya untuk bertaruh bahwa ia akan pindah ke Sevilla.

Setelah merangsek naek dari akademi Manchester City, Sturridge tampil untuk Chelsea dan juga Liverpool.

Selain Buriram, laporan dari AS mengabarkan bahwa pemain berusia 30 tahun ini juga dikaitkan akan kepindahannya ke MLS bersama DC United dan Inter Miami. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/05/20 - 16:25





Video Trending



Berita Terkait


1590679833259

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?